Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kata Pengantar PANDUAN PERINGATAN HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-69 TAHUN 2015

Oleh Admin 04-01-2015 17:59:48

Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat memperingati Hari Ulang Tahun atau Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69. Hari Amal Bhakti merupakan momentum penting melakukan evaluasi dan introspeksi (Muhasabah) untuk terus meningkatkan kinerja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara sekaligus pelayanan bagi masyarakat. Sesuai dengan temanya, peringatan HAB Tahun 2015 diharapkan dapat menegakkan komitmen seluruh  aparatur  Kementerian  Agama  pada  Integritas,  profesionalitas,  inovasi, tanggugjawab dan keteladanan dalam mewujudkan visi dan mengemban misi Kementerian Agama.

Penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HAB Kementerian Agama ke-69Tahun 2015

akan  dapat  terselenggara  dengan  baik  apabila  semua pihak  terkait,  terutama  pimpinan satuan kerja dan unit kerja beserta seluruh jajarannya dapat melakukan koordinasi, kerjasama dan sinergi dengan sebaik-baiknya, serta didukung oleh seluruh pemangku kepentingan (stake-holders) Kementerian Agama.

Panduan  ini  disusun   sebagai   acuan  bagi  semua  pihak,  terutama  para   panitia pelaksana, baik di instansi pusat maupun pada satuan kerja dan unit kerja Kementerian Agama di daerah, termasuk Perguruan Tinggi Agama Negeri dan Balai Penelitian serta Badan Pendidikan dan Latihan, dalam menyelenggarakan kegiatan memperingati HAB Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan  aktif,  memberikan  kontribusi,  dan  berpartisipasi  dalam  mensukseskan pelaksanaan  kegiatan  HAB  Kementerian  Agama  ke-69  Tahun  2015.  Semoga  Allah  SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua untuk terus bekerja keras memajukan Kementerian Agama, dan akhirnya kita semua dapat memperoleh rida-Nya. Amin ya Rabbal-‘Alamin.

 

Jakarta,   Desember 2014

 

Sekretaris Jenderal,

 

 

 

 

Prof. Dr. H. Nur Syam, M. Si