Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Dirpenmad: Selamat UN, Jaga Integritas dan Kejujuran

Oleh Admin 15-04-2015 11:48:07

Dirpenmad: Selamat UN, Jaga Integritas dan Kejujuran

Jakarta (Pinmas) —- Mulai hari ini, Senin (13/04), siswa Madrasah Aliyah akan mengikuti ujian nasional (UN). Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis Setiawan berpesan agar para siswa MA dapat menjaga kejujuran dan integritas dalam melaksanakan UN 2015.

“Saya mengucapkan selamat menempuh UN 2015. Untaian doa dan harapan akan kesuksesan menyertai upaya kalian. Tetaplah menjaga kejujuran dan integritas dalam melaksanakan UN 2015,” pesan M. Nur Kholis Setiawan, Senin (13/04).

Direktur Pendidikan Madrasah ini berharap Allah SWT memudahkan langkah para siswa MA dalam meraih masa depan yang lebih baik.

Ujian Nasional Tingkat SMA/MA akan berlangsung selama 3 hari, dari 13-15 April 2015. Mata pelajaran yang diujikan hari ini:  Bahasa Indonesia dan Hadis (MA Program Keagamaan), Bahasa Indonesia dan Kitab Suci (Sekolah menengah Agama Katolik, dan Bahasa Indonesia dan Alkitab (Sekolah Menengah Teologi Kristen)

Mapel UN hari Selasa (14/04): Matematika dan Fiqih (MA Program Keagamaan), Matematika dan Doktrin Gereja Katolik dan Moral Kristiani (Sekolah Menengah Agama Katolik), serta Matematika dan Etika Kristen (Sekolah Menengah Teologi Kristen).

Adapun mapel UN untuk hari terakhir, Rabu (15/04): Bahasa Inggri dan Tafsir (MA Program Keagamaan), Bahasa Inggris dan Liturgi (Sekolah Menengah Agama Katolik), serta Bahasa Inggri dan Sejarah Gereja (Sekolah Menengah Teologi Kristen).

Ujian Nasional susulan akan dilaksanakan pada 20 – 22 April mendatang. (mkd/mkd)