Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

KABAG TU KANWIL DI KEGIATAN SOSIALISASI UU ASN

Oleh Admin 09-10-2015 15:13:13

Kota Malang, Jawa Timur (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kota Malang melalui Subbag Tata Usaha melaksanakan kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Senin (05/10). Kepala Subag TU Kankemenag Kota Malang Drs. H. Muhajir, M.Pd selaku ketua kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 80 orang terdiri dari Para Kepala seksi sebanyak 6 orang, Kepala KUA dan Penghulu sebanyak 11 orang, Pengawas sebanyak 22 orang, Kepala Madrasah dan KTU sebanyak 10 orang, JFT dan JFU sebanyak 13 orang dan Guru serta penyuluh sebanyak 18 orang. Kasubag menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar aparatur sipil Negara dilingkungan Kankemenag Kota Malang menjadi Independen dan netralitas, mempunyai kompetensi, produktifitaskerja yang baik, berintegritas yang tinggi, kualitas pelayanan pablik yang baik, pengawasan yang akuntabilitas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga aparatur dilingkungan Kankemenag Kota Malang memahami isi yang terkandung dalam UU ASN ini. Lebih jauh beliau menyampaikan bahwa integritas, loyalitas dan kebersamaan dalam bekerja dapat dikedepankan karena tiga hal ini adalah salah satu syarat utama dan penting yang harus dimiliki seorang ASN.

Acara yang dilaksanakan sehari ini bertempat di Hotel OJ jalan Cipto Kota Malang dengan Narasumber Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Musta’in, M.Ag. Beliau menyampaikan bahwa dalam UU ASN Nomor 5 Tahun 2014 Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari 2 unsur, yakni Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). UU ASN ini dilaksanakan untuk mewujudkan PNS dan PPPK sebagai jalur karir profesional yang mendorong perwujudan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan serta sebagai pelaksana penyediaan layanan publik yang berkualitas prima, dengan efisien dan secara konsisten. (BHN) sumber : jatim.kemenag.go.id