Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

WAKIL GUBERNUR JATIM HADIRI TAHLIL DAN DOA BERSAMA DI PROBOLINGGO

Oleh Admin 09-10-2015 15:14:43


Kota Probolinggo (Humas) – Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf takziah ke rumah duka Tutik Indriyani Tukiyo, Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) kloter 48 Sub yang yang menjadi bagian dari korban tragedi di Mina, di Jl. Mastrip Blok B Kelurahan Jrebeng Wetan. “Saya mewakili Gubernur Jatim dan masyarakat mengucapkan duka cita dan belasungkawa kepada keluarga serta kerabat korban,” ujarnya di sela takziah di Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Ahad (4/10/2015) malam.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf sebelum bertakziah ke rumah duka, shalat ghaib bersama untuk korban Tragedi Mina yang diadakan di masjid Al-Arif Jl. Mastrip yang terletak tidak jauh dari rumah duka. Shalat ghaib ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan para warga.

Shalat ghaib dan doa bersama untuk para syuhada jamaah haji 2015 ini dihadiri sejumlah tokoh agama, diantaranya H.A. Malik Haromain, Wakil Komisi VIII DPR RI, KH. Mas Lubab pengasuh Pondok Pesantren Zainul Ishlah, KH. Abdul Wahid Imam Besar Masjid Al Arif, KH. Romli Bakir pengasuh ponpes Raudlatul Hasaniyah, Plt. Kepala Kemenag. Kota Probolinggo, Dr. H. Didik Heriadi, S.Ag, M.Pd serta warga kota Probolinggo, berduyun-duyun mendatangi Masjid Al-Arief untuk melakukan shalat ghaib bersama sebagai bentuk keprihatianan.

“Kami sangat prihatin atas meninggalnya jemaah haji di Mina, semua ini karena Allah, dan sudah ditentukan-Nya, semoga semua jemaah yang meninggal, ditempatkan di syurga Allah,” kata Gus Ipul, usai melaksanakan salat gaib. Kepada keluarga korban, mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut meminta bersabar dan tabah. (Arb) sumber : jatim.kemenag.go.id