Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Tim Satgas PUPNS Kanreg X BKN Denpasar Benar-benar Melayani

Oleh Admin 13-10-2015 21:01:04

Denpasar – Humas Kanreg X BKN, Baru kemarin telpon, hari ini sudah datang mendampingi, benar-benar melayani. Testimoni itu disampaikan Made Teja, salah satu Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Payangan melalui akun salah satu media daring miliknya, sesaat setelah Tim Satuan Tugas (Satgas) Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) Kantor Regional (Kanreg) X Badan Kepegawaian Negara (BKN) Denpasar datang dan mendampingi puluhan guru dan operator komputer Pemerintah Provinsi Bali mendaftar dan mengisi aplikasi PUPNS secara langsung, Selasa (29/09/15).

Tak hanya Made Teja, Wayan Diana, Kepala Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 1 Payangan mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas PUPNS Kanreg X BKN Denpasar yang sangat cepat merespon kebutuhan yang ada.

“Sebagai salah satu daerah yang dijadikan pilot project, pendampingan on the spot semacam ini diakui sangat bermanfaat, terutama bagi yang selama ini jarang mendapatkan sosialisasi pengisiannya,” ucapnya.

Wayan Diana berharap, mudah-mudahan hal ini menjadi pemicu semangat rekan-rekan guru dan pegawai untuk segera melaksanakan kewajiban PUPNS ini.

Ketut Buana, salah satu Tim Satgas PUPNS Kanreg X BKN Denpasar mengatakan, kegiatan pendampingan kali ini merupakan bagian dari kegiatan Kanreg Jemput Bola yang selama ini kerap dilakukan.

“Pendampingan pendaftaran dan pengisian PUPNS secara langsung sudah berlangsung di beberapa tempat seperti Pulau Nusa Penida Kabupaten Klungkung dan Lapangan Renon Kota Denpasar,” jelasnya.

“Rencananya, ke depan akan terus diadakan. Namun disesuaikan dengan kebutuhan lah,” tutup Ketut Buana. Humas Kanreg X/Berry

sumber : bkn.go.id