Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

PEMBINAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN NGAWI

Oleh Admin 15-10-2015 15:26:40

Kab. Ngawi (Humas) – Betempat di BP. Al Falah Kankemenag Kab. Ngawi, Subbag Tata Usaha bagian Umum menyelenggarakan kegiatan pembinaan pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Ngawi, Zaenal Arifin , M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh peserta memahami Kebijakan Pemerintah tentang Pengadaan Barang dan Jasa dan meningkatkan Kualitas SDM yang terkait dengan Pengadaan Barang dan Jasa, sehingga setiap individu mampu memahami dan mengimplementasikan peraturan pemerintah pengadaan barang dan jasa serta bisa menciptakan organisasi yang profesional yang kompeten dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kakankemenag Kab. Ngawi, Drs. Syahidan, MH, dalam sambutannya berharap panitia benar-benar memperhatikan tata aturan pengadaan yang sudah baku dan mengikuti peraturan yang mengalami perubahan dalam proses pengadan barang dan jasa, Sehingga dalam melaksanakan tugas sesuai dengan acuan peraturan yang berlaku dan tidak terjadi kesalahpahaman dalam menerapkan sistem pengadaan barang dan jasa yang sedang dikerjakan. Kakankemenag menegaskan bahwa penyelenggara pengadaan barang dan jasa harus memiliki standar operasional prosedur yang baku, konsep yang jelas dan benar, prosedur yang sesuai SOP, serta teknis pelaksaaan dengan prinsip dan azas pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Kegaiatan yang diselenggarakan pada 05 oktober 2015, menghadirkan dua nara sumber, Kepala Kantor dengan materi kebijakan pemerintah tentang pengadaan barang dan jasa dan Ketua ULP Kankemenag Kab. Ngawi, Masun Azali Amrullah, M.Ag . menyajikan materi implementasi Peraturan Presiden RI No. 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa beserta perubahannya. (Guh)

sumber : jatim.kemenag.go.id