Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

PANTANG PULANG TANPA MEMBAWA PIALA

Oleh Admin 15-10-2015 17:23:30

Jakarta (Inmas). Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Dr. H. Sadirin, MA memberikan pengarahan dan sekaligus membuka acara “Pelepas Peserta Lomba Tingkat Nasional dan Official PW. IGRA Prov. DKI Jakarta” di Aula Jayakarta Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta (12/10).

Dalam kesempatan kali ini, Pgs Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta menyampaikan bahwa ibu-ibu dipilih untuk mengembang amanat kepercayaan dari seluruh guru-guru Raudhotul Athfal di Prov. DKI Jakarta untuk mewakili Prov. DKI Jakarta dalam ajang Kompetensi Nasional, yaitu Porseni Tingkat Nasional untuk guru-guru Roudhotul Athfal tahun 2015.

“Pantang pulang tanpa membawa piala,” ujar H. Sadirin.

Pada kesempatan yang sama, PLT Kanwil membekali ibu-ibu Roudhotul Athfal dengan pesan yakni yang pertama, semangat karena dengan semangat akan timbul kekuatan, motivasi dan maw’unah untuk meraih yang terbaik; kedua, percaya diri atau yakin pada diri sendiri supaya timbul keyakinan dan kekuatan yang Allah berikan dan yang terakhir adalah Doa kepada Allah, minta pertolongan pada Allah.

 Sebelum mengakhiri penjelasannya, PLT Kanwil memberikan semangat kepada guru-guru RA untuk berkompetensi. “Selamat berkompetensi di Tingkat Nasional. Semoga Allah SWT. memudahkan semua apa saja yang akan ibu hadapi disana,” ujar H. Sadirin yang dilanjutkan dengan membaca ulumul quran surotul fatihaah. (sns/an/ra/s79)

sumber : dki.kemenag.go.id