Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

KEMENAG LAMPUNG TIMUR BERI DUKUNGAN PENUH DIBENTUKNYA FORUM KOMUNIKASI MADRASAH

Oleh Admin 19-10-2015 20:06:53

Sukadana (Inmas) —Jum’at, 16 Oktober 2015 Pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Kankemenag Kab. Lampung Timur Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Timur didampingi Kasi Pendidikan Madrasah serta Ketua Pokjawas Kemenag Lampung Timur, memberi dukungan penuh akan dibentuknya Forum Komunikasi Madrasah Kabupaten Lampung Timur .

Hadir pada kesempatan itu seluruh personalia kepengurusan Forum Komunikasi Madrasah yang terdiri dari 9 orang Pengurus, melalui sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Lampung Timur ( Drs. H, Tomtomi, M.Ag ) memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi terbentuknya Forum tersebut dimana dengan terbentuknya kepengurusan tersebut diharapkan mampu bersama-sama dengan Kementerian Agama/.

Pemerintah Daerah Lampung Timur serta stake holder yang ada agar bersinergi untuk kemajuan Pendidikan Madrasah yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Kasi Pendidikan Madrasah ( H. Daroji, S.Ag, MM ) dalam sambutannya menekankan kepada pengurus yang telah terbentuk untuk mengedepankan kepentingan pendidikan dan mengkesampingkan kepentingan pribadi, dalam arti bekerja melalui Forum ini berorientasi pada kepentingan pendidikan Madrasah yang menjadi amanah Undang-Undang.

Adapun Susunan Personalia Kepengurusan Forum Komunikasi Madrasah Lampung Timur adalah sebagai berikut : Ketua : AM. Batubara, S.Ag, Wakil Ketua H.Ma’ruf Abidin, M.Sy Sekertaris Akmad Arifin S.Pd. serta 6 orang anggota yang terdiri dari Kepala MI, MTs dan MA yang ada di Lampung Timur. ( Hasbullah/Daroji/sry )

http://lampung.kemenag.go.id/