Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kabag TU Kanwil Kemenag Papua Serahkan Tiga Buah SIP Kendaraan

Oleh Admin 20-10-2015 12:09:08

Jayapura, (Infomas). Bertempat diruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Papua dilakukan penyerahan 3 unit kendaraan dinas operasional yang ditandai dengan penyerahan Surat Ijin Pemakaian (SIP) kendaraan.

Penyerahan SIP yang disaksikan langsung oleh Kakanwil, Jannus Pangaribuan serta didampingi Kasubag Umum dan Kepala Bidang Urusan Agama Kristen, dilakukan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Papua, Jamaluddin Iribaram, S.Pd.I, MM., diberikan masing-masing kepada, Kabid Pendidikan Agama Kristen, Luksen Jems Mayor, Kasubag Hukum dan KUB, Klemens Taran, S.Ag, serta Katrina S,Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Keerom.

Usai penyerahan SIP kendaraan dinas ini, Kakanwil menegaskan agar sekiranya kendaraan dinas dapat dipergunakan sebagai mana mestinya dalam menunjang tugas-tugas dinas. Langkah ini akan terus dilakukan untuk menertibkan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Papua.

Untuk itu Kakanwil meminta kepada Kasubag Umum dan para Kabid selaku pengelola BMN di masing-masing Satker untuk dapat menertibkan dan menata ulang penggunaan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang selama ini dipergunakan tidak sesuai dengan SIP kendaraan. (JB).

http://papua.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=298224