Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pesta demokrasi Pemilihan OSIS MTsN Lengkong periode tahun 2015/2016

Oleh Admin 22-10-2015 13:37:53

Kab. Nganjuk (MTsN Lengkong) – Organisasi Siswa Intra Sekolah atau yang sering disebut OSIS merupakan sebuah organisasi dari siswa, oleh siswa, dan untuk siswa, yang bertujuan melatih kepemimpinan dalam berorganisasi untuk menyalurkan ide, pemikiran, bakat, dan kekreativitasan sehingga mampu mendorong sikap, jiwa dan semangat kesatuan dan persatuan diantara para siswa.

Proses dan tahapan pemilihan ketua OSIS MTsN Lengkong telah dilalui dengan lancar, pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015. Pesta demokrasi pemilihan OSIS periode 2015/2016 menyemarakkan agenda tahunan OSIS.

Ada 3 kandidat calon ketua OSIS yaitu : 1. Shevia Fariza dan Eva Agustina dengan total pemilih 65 suara sah. 2. Nur Asmaul dan Yeyen Devi P dengan total pemilih 28 suara sah. 3. Marisa Hidayanti dan Nadya Oza Sunna S dengan total pemilih 90 suara sah.

Selamat kepada ketua dan Wakil OSIS terpilih yaitu Marisa Hidayanti dan Nadya Oza Sunna S, semoga kedepan menjadi ketua OSIS idaman.

Eko Endri Wiyono selaku Koordinator Bimbingan Konseling mengemukakan bahwa prosesi pemilihan Ketua OSIS MTsN Lengkong bisa menjembatani iklim berdemokrasi semenjak dini dibangku sekolah. (endry)

http://jatim.kemenag.go.id