Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

SOSIALISASI UU LALU LINTAS, JASA RAHARJA, DAN NARKOTIKA DI MTs NEGERI MOJOSARI KABUPATEN MOJOKERTO

Oleh Admin 22-10-2015 13:43:31

Kab. Mojokerto (MTsN Mojosari) – Pada hari Senin, (19/10) tepat pukul 06.45 dilaksanakan upacara bendera dan sosialisasi Undang-undang Lalu Lintas, Jasa Raharja, dan Narkotika dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mojosari didampingi Kanit Kasikum Polsek Mojosari. Selaku Inspektur Upacara Bendera adalah IPTU Suparmin. Kegiatan berlangsung dengan tertib, khidmat dan penuh kedisiplinan.

Dalam amanat upacara, Kanit Binmas Polsek Mojosari menyampaikan beberapa hal diantaranya belajar dengan giat agar tunas-tunas bangsa bisa menjadi generasi muda yang mampu menjadikan Indonesia lebih maju, mengikuti PUD (peraturan Urusan Dalam) MTsN Mojosari sehingga siswa berhasil untuk masa depannya, mematuhi aturan lalu lintas sesuai Undang-undang No. 22 Tahun 2009, berusaha disiplin dalam segala hal, dan mematuhi UU No. 35 Tahun 2009 mengenai Narkotika dan dampaknya.

Kegiatan sosialisasi dilakukan setelah upacara bendera. IPTU Suparmin menyampaikan materi mengenai terkait Undang-Undang Nomer 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas, peristiwa-peristiwa yang dijamin layanan Jasa Raharja, dan Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Pada sesi Tanya Jawab, siswa-siswa semangat mengikuti kegiatan dan aktif bertanya . Siswa bertanya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan peraturan lalu lintas dan dampak narkotika bagi siswa. Siswa kritis terhadap peraturan Lalu Lintas, diantaranya mengenai pengelolaan hasil sanksi terhadap pelanggaran lalu lintas oleh negara. (Fath)

http://jatim.kemenag.go.id