Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

PAWAI TA�ARUF TAHUN BARU HIJRIYAH

Oleh Admin 22-10-2015 14:07:30

Kab. Tuban (MIN Tuban) – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1437, Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sugiharjo (MIN Tuban) mengadakan Pawai Taa’ruf dan Kirab Siswa. Acara diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 22 Oktober 2015. Kegiatan ini diikut oleh semua siswa mulai kelas I sampai dengan kelas VI beserta seluruh dewan guru dan karyawan MIN Tuban. Rute pawai ini adalah menyusuri jalan dilingkungan sekitar madrasah. Pawai ta’aruf ini diadakan bersamaan dengan ditetapkannya tanggal 22 Oktober sebagai dengan Hari Santri Nasional (HSN) oleh pemerintah.

Dalam sambutan pada pemberangkatan, kepala MIN Tuban Afiyah berpesan bahwa dengan pawai ta’aruf, diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antara madrasah dan lingkungan masyarakat sekitar. Selain itu, untuk membentuk karakter siswa agar selalu mempunyai kepedulian kepada lingkungan sekitar.

Acara semakin meriah dan semarak dengan adanya penampilan grup drum band ”Wahana Anugrah El-Falah” Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tuban. Pada akhir acara dibagikan banyak sekali door price untuk siswa sebagai bentuk penghargaan dan penyemangat dalam mengikut acara ini. (Mal)

http://jatim.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300104