Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kakankemenag Kukuhkan Penguruh POKJALUH Kota Tanjungbalai

Oleh Admin 24-10-2015 16:19:16

Tanjungbalai (Inhum). Kepala kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd melantik dan mengkukuhkan Pengurus Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Kota Tanjungbalai, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Rabu (21/10).

Kepengurusan yang dibentuk berdasarkan hasil Kesepakatan dan rapat bersama seluruh Penyuluh Agama ini 6 orang kepengurusan inti dan 4 orang kepengurusan Seksi dan dilantik langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama selaku penasehat POKJALUH.

Dalam bimbingan dan arahannya, Hayatsyah menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, dengan harapan, dibentuknya wadah ini menjadikan penyuluh lebih kompak, saling koordinasi, konsolidasi serta konsultasi dengan sesama penyuluh guna meningkatkan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan terkoodinir dengan baik dalam memberikan penyuluhan.

Dia juga mengharapkan dalam masa masa hangatnya politik saat ini, penyuluh dapat bersifat netral, dan mampu mencegah kekisruhan, agar Tanjungbalai ini tetap aman dan kondusif.

http://sumut.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=299775