Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kakankemenag Tapsel dan Kajari Padangsidimpuan Tandatangani MoU

Oleh Admin 24-10-2015 16:20:08

Tapanuli Selatan (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. H. Saripuddin Siregar dan Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Nadda Lubis, SH, MH menandatangani nota kesepahaman ( MoU ) tentang hukum perdata dan hukum tata usaha negara    ( TUN ) di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (21/10).

Kakankemenag Tapsel dalam sambutannya mengatakan ada 4 kriteria bentuk laporan yaitu, Pelaksanaan bagus laporan tidak bagus, Pelaksanaan tidak bagus laporan tidak bagus,  Pelaksanaan tidak bagus laporan bagus, dan Pelaksanaan bagus laporan bagus, untuk itu Dia mengharapkan kepada ASN KemenagTapsel agar melaksanakan seluruh kegiatan sesuai dengan laporan.

“Dalam kesempatan ini, saya mengharapkan kepada ASN agar serius mendengarkan materi yang disampaikan oleh Kajari Padangsidimpuan “, ujar Saripuddin.

Kajari dalam arahannya mengatakan, sebagai pengacara negara, jaksa dapat mewakili instansi pemerintah sebagai penggugat dan tergugat di pengadilan, selain itu kejaksaan juga sebagai mengawal dan mengawasi pelaksanaan kegiatan, yang penting kita harus mempunyai niat yang baik dalam melaksakan tugas negara. Mudah – mudahan kita terhindar dari korupsi.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Subbag Tata Usaha, Kasi Datun (Kejari), Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala  Madrasah, Penyuluh, Pengawas dan ASN Kankemenag Tapsel serta peserta PPL IAIN Padangsidimpuan. (by.ZH).

http://sumut.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=299925