Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pelayanan Ibadah Haji Dinilai Memuaskan

Oleh Admin 24-10-2015 16:55:11

Tamiang Layang (Inmas) Sejumlah jamaah haji Barito Timur menilai pelayanan yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Agama dalam musim haji tahun ini memberikan kepuasan bagi mereka. Penilaian itu dikatakan kepada pegawai Kantor Kementerian Agama kabupaten Barito Timur yang menyambangi beberapa jamaah haji setempat di kediamannya, Kamis kemarin (22/10).

Yuspansyah, menceritakan pengalamannya selama menunaikan rukun Islam kelima itu.

“Kami tidak memungkiri rasa was-was itu ada, setelah menyaksikan beberapa musibah yang menelan banyak korban jiwa,” aku Yuspansyah.

Saat ditanyakan rekan-rekannya tentang pelayanan penyelenggaran haji, Yuspansyah tidak mempermasalahkan hal-hal yang dinilai banyak pihak sebagai suatu kekurangan. Dirinya semata fokus melaksanakan ibadah haji.

“Pada jam-jam tertentu di malam hari, saat lapar saya makan di warung-warung sekitar pemondokan,” cerita Yuspansyah.

Senada dengan itu, Rusmawati, jamaah haji warga desa Matabu, kecamatan Dusun Timur yang bermuhrim dengan Yuspansyah, menilai baik pelayanan penyelenggaraan haji.

“Saya tidak melihat kekurangan pelayanan haji. Dalam benak kami, upaya capai kemabruran ibadah merupakan fokus utama. Kebutuhan harian di sana tercukupi dengan baik,” kata Rusma. (Setiawan)

http://kalteng.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300695