Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Mengucapkan Rasa Syukur Atas Selesainya Penyelenggaraan Haji

Oleh Admin 24-10-2015 17:33:42

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs.H.Dja’far.A,M.Si mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT atas selesainya proses pengurusan kepulangan para jama’ah haji kota pontianak dari Arab Saudi melalui Embarkasi Batam.

“Alhamdulillah, sekali lagi kita ucapkan puji syukur. Sampai kemarin jama’ah haji kita sudah datang semua, terakhir kemarin hari minggu,” katanya kepada para peserta apel pembinaan senin (19/10/2015) yang terdiri dari para kasi/penyelenggara, kepala KUA, penghulu, penyuluh, pengawas guru pendidikan agama islam/ guru madrasah, kepala madrasah negeri, staf pelaksana administrasi dan tenaga honorer Kemenag Kota Pontianak.

Kuasa Pengguna Anggaran Kemenag Kota Pontianak ini menyampaikan pula selamat kepada petugas haji dari kota pontianak yang sudah kembali bertugas ditempat kerjanya. “Saya ucapakan selamat datang kepada para petugas haji, khususnya Kasi Pekapontren H. Syamsulbahri , selamat datang. Semoga membawa haji mabrur, membawa keberkahan terutama di lingkungan kerja kita,” tuturnya.

Dja’far bersyukur karena jama’ah haji yang sakitpun sudah kembali kerumahnya masing-masing. “ Jadi, Alhamdulillah sampai kemarin, masalah koper, maslah yang sakit sudah sampai semua kerumah masing-masing,” jelasnya. Pada kesempatan tersebut, pejabat nomor satu di Kankemenag Kota Pontianak ini menghaturkan terima kasih kepada petugas yang telah membantu proses kepulangan jama’ah haji Kota Pontianak.

“ Terima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu sehingga semuanya alhamdulillah sudah kembali kepada ahli waris semua, mulai dari tas kecil sampai koper besar, semuanya. Mudah-mudahan jadi amal, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan, kita lakukan dengan ikhlas,” harapnya .

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sejak hari kamis (15/10/2015) sampai hari minggu (18/10/2015) Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs.H.Dja’far.A,M.Si, Kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dan petugas lainnya berada di Batam dalam rangka menyambut kedatangan para jama’ah haji Kota Pontianak yang tiba kembali ke Indonesia dari Arab Saudi. (Gwn_Ptk).

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300400