Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Karyawan Kemenag Berikan Pelayanan Maksimal

Oleh Admin 24-10-2015 17:41:15

Banjarbaru – Humas HSS, Karyawan dan Karyawanti Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan tugas untuk memberikan pelayan penyambutan kepada Jemaah haji yang baru datang dari tanah suci Makkah sesuai perintah yang diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. HSS H. Matnor, Kamis (22/10/15) Pukul 04.00 di Asarama Haji Banjarbaru. 

H. Matnor ketika ditemuai seusai penerimaan jemaah haji memberikan aprisiasi kepada  karyawan/ti Kemenag HSS yang dapat melayani para Jemaah haji kloter 7 dengan  dengan maksimal, sehingga mampu memberikan kesan yang positif bagi jemaah haji.

“Saya mengucapkan terimakasih  kepada rekan-rekan panitia penyambutan jemaah haji Kab. HSS dalam hal ini Karyawan/ti Kemenag HSS yang telah memberikan waktu serta tenaganya untuk membawakan barang tas milik jemaah ketika akan memasuki Aulah Jeddah Asrama Haji serta membantu orang tua yang uzur dengan memapahnya untuk memsuki Aula untuk mengikuti acara penyambutan,” ujarnya.

Dari pantauan tim Humas Kemenag HSS para Karyawan/ti Kemenag HSS yang ditugaskan terlihat senang sekali membantu para jemaah mulai dari turun bus untuk memabawakan tas/koper kecil dan memapah serta mendorong kursi roda bagi jemaah yang uzur untuk masuk Aulah Jeddah Asrama Haji. 

Sementara itu Masriati dari Bagian Umum Kemenag HSS yang diikut serta dalam membantu penyambutan mengaku sangat gembira dapat membatu dan memberikan pelayan kepada para jemaah yang baru datang dari Makkah. “Saya sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan berupa tenaga kepada jemaah haji yang baru tiba di Makkah. Semoga saya juga dapat menunaikan ibadah haji seperti mereka,” ujarnya dengan senyum.  (Rep/Ft:Bahrul)

http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300582