Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Sudah 2.120 Orang Jamaah Tiba Di Banua

Oleh Admin 24-10-2015 17:46:24

Banjarbaru – Inmas, “Terima kasih kepada panitia penyelenggara ibadah haji provinsi Kalimantan Selatan dan petugas kloter atas kerja keras melayani jamaah sampai kembali ke tanah air,” ujar Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani saat menyampaikan sambutan pada kedatangan jamaah kloter 9 debarkasi Banjarmasin, Jumat (23/10/2015) di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Beliau juga berharap seluruh jamaah mendapatkan predikat haji yang mabrur. “Agar jamaah membawa akhlak selama di tanah suci dan kembali diterapkan di kampung halaman,” kata beliau.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, H. Syukeriansyah menyampaikan sudah 9 kloter jamaah haji debarkasi Banjarmasin yang sudah tiba. “Total jemaah haji asal Kalsel yang sudah tiba di tanah air berjumlah  2.120 orang,” ujar H. Syukeriansyah.

H. Syukeriansyah mengatakan total jamaah beserta petugas kloter 9 yang tiba sebanyak 358 orang. “Jamaah kloter 9 berkurang 2 orang karena wafat, atas nama Bahrudin Ijur Utah (58 Tahun) dan Arifin Mukeri Aman (63 Tahun), keduanya berasal dari kabupaten Tabalong,” ujar H. Syukeriansyah.

Jamaah kloter 9 mendarat dengan selamat di bandar udara Syamsudinnoor pada tanggal 23 Oktober 2015 pukul 20.01 Waktu Indonesia Tengah. Jamaah ini berasal dari Kabupaten Tabalong dan Kota Banjarmasin. (rep : Badariah / ft : Jain)

http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300665