Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pimpinan Satker Hendaknya Pantau E-PUPNS

Oleh Admin 24-10-2015 17:47:29

Banjarmasin – Inmas, Pendataan Ulangan Pegawai Negeri Sipil secara Elektronik atau yang lebih dikenal dengan e-PUPNS yang dilakukan secara mandiri oleh masing-masing PNS hendaknya dipantau langsung oleh pimpinan Satuan Kerja (Satker) masing-masing, agar tidak ada lagi PNS yang tidak terdaftar.

“e-PUPNS agar dipantau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota dan kepala madrasah, agar tidak ada lagi yang tidak terdaftar,” kata Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan, H. Muhammad Tambrin dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Program Pendidikan Islam Pada Bidang Pendidikan Madrasah Tahun 2015, Jum’at (23/10/15) malam di Hotel Rattan In Banjarmasin.

Ka.Kanwil juga mengharapkan kepada  Ka.Kankemenag, Kasi Pendidikan Madrasah, pengurus Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas), pengurus Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI), KKMTs dan KKMA se Kalimantan Selatan  yang berhadir dalam kesempatan tersebut agar dapat saling berkoordinasi terkait dengan keperluan anggaran sesuai dengan program kerja dan didasarkan pada data dan fakta di lapangan.

“Anggaran dipendidikan madrasah  khususnya sertifikasi  supaya dicermati agar tidak kurang maupun lebih, dan pimpinan harus memahami  dengan kebutuhan anggaran ini,” kata Ka.Kanwil. 

Selain sertifikasi, Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan bantuan lainnya, Ka.Kanwil meminta perhatian khusus dari seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). “Apalagi sekarang program anggaran berbasis akrual, maka KPA harus menempatkan  pengelola anggaran yang benar-benar memahami tentang penganggaran,” piñta Ka.Kanwil.

Di akhir sambutannya, Ka.Kanwil juga mengharapkan seluruh Satker agar aktif mempublikasikan kegiatannya pada website kalsel.kemenag.go.id. (Rep: Farid & Yanti/ Ft: Farid)

http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300705