Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Bertolak ke Tanuhi Usai Pembacaan Surah Yasin

Oleh Admin 24-10-2015 17:51:31

Kandangan – MTsN Angkinang, Usai pembacaan Surah Yasin rutin pada Jum’at (23/10/15) pukul 08.30 WITA Regu Pramuka Putera-Puteri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berangkat menuju Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS. Berjarak sekitar 30 kilometer dari Angkinang. Merupakan lokasi kegiatan Jambore Cabang (Jamcab) Pramuka Kabupaten HSS Tahun 2015.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, saat melepas regu pramuka berharap kepada mereka untuk menjaga nama baik madrasah selama Jamcab berlangsung. “Jangan lupa pula jaga kesehatan dan kekompakan. Ikuti semua kegiatan atau lomba yang digelar selama Jamcab. Kalau bisa kalian minimal bisa membawa pulang satu piala ke Madrasah,” ujar Gazali.

Disampaikan Kamad Gazali, pada Jamcab ini MTsN Angkinang mengirim dua regu pramuka terdiri dari satu regu putera dan satu regu puteri. “Satu regu terdiri dari 8 orang. Siswa yang ikut Jamcab merupakan siswa terpilih yang rutin  dan aktif dalam kegiatan pramuka di MTsN Angkinang,” ujar Gazali.

Norsalihan, salah seorang anggota Regu Pramuka Puteri  MTsN Angkinang, mengaku sudah siap seratus persen mengikuti even ini. “Insya Allah seluruh rangkaian kegiatan bisa kami ikuti hingga berakhir pada Senin (26/10/15) nanti. Kami siap memberikan yang terbaik bagi madrasah,” ujar Norsalihan. (Rep/Ft : Husaini)

http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300558