Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Peserta Bimtek e-Formasi NTB Wujudkan Kebersamaan

Oleh Admin 24-10-2015 18:23:50

Bogor Inmas, 22/10_Hasil kesepakatan dari empat peserta utusan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Pengisian e-Formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Wilayah Timur Biro Kepegawaian dibuktikan dengan keseriusan dalam melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan untuk pengentryan data pegawai kedalam aplikasi e-Formasi tersebut.

Harapan yang dibebankan kepada kami peserta e-Formasi yaitu melakukan proses pengisian data bezzetting pegawai, analisis jabatan dan analisis beban kerja dan usulan formasi melalui system e-Formasi dengan benar dan akurat, sehingga akan terwujud suatu keseragaman dalam pengajuan usulan tambahan formasi ASN yang akurat, jelas dan validitasnya dapat dipertanggung jawabkan.

Wujud kebersamaan tersebut adalah memenuhi harapan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai terisinya kebutuhan ASN melalui system e-Formasi secara oftimal, sehingga Kementerian Agama akan dapat memperoleh formasi sesuai yang diharapkan oleh setiap satuan kerja khususnya yang ada di lingkup Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, baik dari aspek jumlah, jenis dan syarat pendidikan, serta jenis ketenagaan yang diperlukan.

Sub Bagian Kepegawaian sebagai penyelenggara kepegawaian di Kementerian Agama wilayah Nusa Tenggara Barat berkewajiban untuk mensukseskan proses perencanaan kebutuhan kepegawaian dengan menggunakan aplikasi e-Formasi ini. (miq olah)