Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Jabatan Pengurus Organisasi Penuh Rasa Ikhlas

Oleh Admin 24-10-2015 18:26:38

Sumbawa Besar, Inmas_Pelantikan Pengurus Fatayat NU Sumbawa Bertempat di RA Al Muhajirin Sumbawa Besar , Ketua Wilayah Fatayat Nahdhatul Ulama Dra.Hj.Wartiah,M.Pd melantikan Pengurus Anak Cabang Unter Iwes, Anak Cabang Lenangguar, Anak Cabang Lape dan Rating Brang Bara, Nijang, Brang Biji, NU masa khitmad : 2015-2020 (22/10/2015).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Wilayah Fatayat NU yang secara kebetulan beliau sekaligus Ketua Komisi V DPRD Prop.NTB melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa bersama anggota DPRD Prop. NTB dari fraksi Hanura Hj. Rahma Jamaluddin Malik (sebagai Dewan Kehormatan Fatayat wilayah NTB) ,PKB , Demokrat, Nasdem bersama rombongan lainnya setelah melakukan kunjungan kerja sekaligus dimanfaatkan untuk melantik Pengurus Fatayat NU masa khitmad 2015-2020, dan hadir pula Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten (BKPP) Sumbawa Ir.Ahmad Yani, Pengurus Fatayat Kabupaten Sumbawa Barat, , Mantan Ketua Fatayat NU yang sekarang menjadi Ketua Muslimat NU Cabang Sumbawa Hj. Amnal Jamilah, S.Ag , Ketua Fatayat NU Kabupaten Sumbawa Dra. Suriani serta para Pengurus Fatayat Kabupaten Sumbawa serta seluruh pengurus yang baru Fatayat NU Kabupaten Sumbawa yang akan dilantik.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Wilayah Fatayat NU Prop. Nusa Tenggara Barat Dra.Hj. Wartiah ,M.Pd dan dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa : Menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus Fatayat NU telah menyiapkan tempat dan segala sesuatu dapat terselenggaranya kegiatan ini. dalam menerima jabatan sebagai Pimpinan / Pengurus Fatayat NU dalam menyatakan ikrar pelantikan yang isinya antara lain menjunjung tinggi amanat organisasi dengan penuh rasa ikhlas dan bertanggung jawab dalam menunaikan tugas tugas organisasi agar terwujudnya cita cita organisasi . Pengurus Wilayah juga memberikan bantuan berupa kain seragam kepada Pengurus yang baru saja dilantik berjumlah 40 potong dan secara simbolis yang diterima oleh Ketua Fatayat yang Baru Ramidah , S,Ag dan Ketua Fatayat Kabupate Sumbawa Barat….joko humas…….

http://ntb.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300251