Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Haji Supri : Kalau Displin Insya Allah Semua Berjalan Dengan Baik

Oleh Admin 24-10-2015 19:28:02

 

Atambua (Inmas) – Demikian ungkapan hati Haji Supri saat menyampaikan pesan dan kesan pada acara penerimaan jamaah haji asal Kabupaten Belu, Kamis (22/10/2015) bertempat di di Halaman Depan Masjid Al-Mujahidin Pasar Lama Atambua.

Displin kunci meraih apa yang kita inginkan. Saya secara pribadi menilai bahwa peristiwa Mina yang menelan korban jiwa itu merupakan bentuk dari ketidakdisiplinan jamaah haji. Jika semua calon jamaah haji sungguh memperhatikan tata tertib, aturan dan rambu-rambu yang sudah ditentukan maka Insya Allah semua selamat,” pinta Haji Supri.

Haji Supri mengatakan bahwa manasik Haji sungguh sangat bermanfaat bagi seorang calon jamaah haji. Pembinaan dan pelatihan serta ilmu yang didapat selama manasik haji sungguh sangat membantu seorang calon jamaah haji dalam menunaikan rukun Islam yang kelima ini.

Untuk itu, Supri menyampaikan limpah terimakasih kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu yang bersama pihak terkait yang telah menyukseskan kegiatan pramanasik dan manasik haji sebelum kebarangkatan mereka ke tanah suci.

Kami juga berterimakasih kepada Pemda Belu yang sudah mendukung dan memfasilitasi kami dalam mengurus segala persiapan, kebarangkatan hingga kepulangan kami di Rai Belu yang Kami Cintai ini,” Kata Supri.

Insya Allah kami selamat. Kami bisa bertemu dengan keluarga kami kembali.Terima kasih Allah,” ujarnya memohon.

________

Penulis : Deky

Editor : Jose

 

http://ntt.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300465