Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pulang Naik Haji, Wajah Hj. Aminah Tampak Anggun Dan Cantik

Oleh Admin 24-10-2015 19:29:23

Larantuka (Inmas) – Menunaikan Ibadah Haji adalah dambaan dari semua umat Islam dimana moment ibadah haji merupakan kesempatan yang berharga untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwanya kepada Allah SWT melalui penyerahan diri secara total kepada Sang Khalik di tanah suci.

Hj. Aminah Kapitan Bahi, seorang ASN Kemenag Kab. Flotim merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk menunaikan Ibadah Haji pada Musim Haji 1436 H/2015 M.

Menunaikan ibadah haji,menurutnya, sesuatu yang diimpikan sejak kecil. Impiannya mulai diwujudkan ketika menjadi ASN Kementerian Agama Kab. Flores Timur pada Tahun 2006, Ibu Aminah yang biasa disapa tersebut mulai memantapkan keinginan tersebut untuk naik haji dan mendaftrakan dirinya pada tahun 2011.

Menunggu selama 4 tahun. Ibu Aminah akhirnya mendapatkan porsi keberangkatannya pada tahun 2015. “Sesuatu yang paling saya tunggu akhirnya datang juga di tahun 2015. Saya bersyukur atas kesempatan yang Allah SWT berikan buat saya,” ujarnya pada sebuah kesempatan sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Keinginan yang terwujud tersebut nampak jelas dari raut wajahnya setelah tiba di Larantuka pada Rabu, 21/10/2015 lalu.

“Hj. Aminah nampak anggun dan dibaluti pakaian serba putih dan berjilbab putih Ibu Hj. Aminah begitu ceriah dan cantik,” demikian ungkapan spontan dari rekan-rekan ASN Kemenag Kab. Flotim yang turut serta menjemput kehadiran para Jamaah Haji Flores Timur di Bandara Gewayantana Watowiti – Larantuka.

_____________

Penulis : Peter Leton.

Editor  : Joe Frigerio Wassa.

http://ntt.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=300561