Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Ka.Kanwil : Pentingnya Pendataan, Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian

Oleh Admin 08-11-2015 08:03:10

InmasJakarta – Pencatatan/perekaman data pegawai sejak pengangkatan CPNS sampai pensiun adalah salahsatu tujuan kegiatan “Pendataan, Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Tahun 2015”.

Peserta kegiatan “Pendataan, Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Tahun 2015” yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 6 November 2015 dan bertempat di Hotel Puri Avia Puncak sebanyak 130 orang.

“Validasi dan update pegawai juga merupakan syarat mutlak dalam melengkapi persyaratan pengajuan kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pengajuan pensiun, usul tanda kehormatan, ujian dinas, pengajuan pindah tugas dan banyak agenda kepegawaian lainnya”, kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman, M. Ag.

Dalam kesempatan ini Ka.Kanwil juga menekankan akan pentingnya pendataan, verifikasi dan validasi data kepegawaian sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan mutasi dan promosi.

“Agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, menyerap materi yang dibahas, serta menambah wawasan tentang kepegawaian, sehingga maksud dan tujuan kegiaan dapat tercapai”, tutup Ka.Kanwil. /nhk

http://dki.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=303800