Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pegawai Harus Memberikan Andil Dalam Penulisan Berita

Oleh Admin 08-11-2015 08:39:26

bkgi, Pangkalpinang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta Workshop Penulisan Berita yang telah memberikan andil dalam penulisan berita.

“Mudah-mudahan dari kegiatan penulisan berita ini akan menjadi hobi untuk menulis berita,” kata Kabag Tata Usaha Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. H. Mulyadi Hazairin ketika menutup acara Workshop Penulisan Berita di Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Sabtu (7/11).

Dikatakan Mulyadi, nanti peserta yang ikut pelatihan ini akan dibuat Surat Keputusan sebagai user pembuat berita di lembaga masing-masing.

“Saya mengharapkan kepada Subbag Informasi dan Humas dapat memantau peserta yang sudah dilatih dan nantinya kita juga akan memberikan penghargaan kepada yang banyakmengirimkan berita ke website Kanwil Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Mulyadi.

Disamping itu, Mulyadi mengharapkan kepada peserta untuk meningkatkan kualitas dalam tekhnik penulisan berita dan bisa saja nantinya pegawai bisa menulis berita dimedia-media. (nia/AD1)

 

http://babel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304155