Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kemenag BS Rehab Gedung Pokjawas

Oleh Admin 08-11-2015 08:57:38

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kementerian Agama Kab. Bengkulu Selatan Akhirnya merehap gedung Pokjawas (Kelompok Kerja Pengawas) yang telah mengalami kerusakan berat dari tahun 2013 lalu.

Rehab ini menggunakan anggaran DIPA Kemenag tahun 2015 dengan menghabiskan dana ±100juta dengan limit waktu pengerjaan hingga 3 Desember mendatang.

Perehapan gedung Pokjawas ini disambut gembira para pengawas Kemenag BS, mereka berharap dengan telah direhapnya gedung tersebut akan meningkatkan kembali semangat kerja. 

Senada dengan hal tersebut Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI juga berharap agar pengerjaan gedung dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan sehingga pengawas Kemenag BS dapat segera menempatinya dan tidak lagi menempati teras Mushola Al-Ikhlas seperti sekarang ini.

Saat ini proses pengerjaan perehapan gedung telah mencapai 70%, pengatapan, dan pengecatan telah rampung, dapat dipastikan penyelesaiaan nya tidak akan memakan waktu yang lama lagi. 

Proses pemasangan lantai keramik dan finishing diperkirankan akan rampung dalam beberapa hari mendatang, sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi Pengawas Kemenag BS dapat kembali menempati ruangan mereka. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

http://bengkulu.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304063