Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

RAKOR KEPALA KEMENAG SE WILKER KEDIRI

Oleh Admin 09-11-2015 05:06:29

Kab. Nganjuk (Humas) – Kepala kantor Kementerian Agama Se Wilayah Kerja Kediri seluruhnya hadir dalam acara Rapat Koordinasi yang sudah menjadi agenda rutin dengan jadwal bergantian tepatnya hari kamis (05/11) bertempat di ruang kerja Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk Rakor dilaksanakan dengan jumlah 7 orang terdiri dari Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Kabupaten Nganjuk.

Sebelum acara dimulai seluruh Kepala Kankemenag yang sudah hadir disilahkan masuk di ruang kerja Kakankemenag mereka saling bercanda sambil menikmati hidangan tradisional polopendem dengan teh hangatnya ditemani oleh Kasubag Tata Usaha H. Imam Mujaib yang mana saat itu Kepala Kankemenag masih membuka acara Sosialisasi K.13 yang dilaksanakan oleh Penma di Hotel Nirwana sehingga Kepala Kemenag se Wilker Kediri yang sudah hadir agak gayeng bersenda gurau, Kepala Kemenag Kota Blitar H. Ngudiono berkesempatan bernostalgia dengan seluruh Pegawai di Kemenag Nganjuk dengan memasuki seluruh ruangan dengan khas tertawanya dengan berjabat tangan.

H. Barozi Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Nganjuk usai membuka acara Sosialisasi K.13 di Hotel Nirwana langsung meluncur di Kankemenag dan memasuki ruang kerjanya disambut seluruh peserta Rakor beliau minta maaf atas keterlambatannya dan menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dengan sabar menunggu, dalam pembahasannya Rapat Koordinasi seluruh Kankemenag saling sharing tentang perkembangan di masing-masing Kankemenag hingga berlangsung sampai pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Nur)sumber : jatim kemenag