Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Rakoor Dan Evaluasi Sistem Informasi Haji Terpadu Tahun 2015

Oleh Admin 09-11-2015 05:07:29

Kota Probolinggo (PHU) – Untuk mengevaluasi pelaksanaan pemberangkatan haji tahun 2015 M/1436 H. Kantor Kementerian Agama Kota Probolinggo melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi pemberangkatan Haji, Kamis (05/11). Rakoor dan Evaluasi tersebut diberlangsung di Aula Kankemenag Kota Probolinggo.

Hadir dalam acara Rakorev ini adalah Kakankemenag, H. Muhammad, Kasi PHU Samsur, Kepala KUA se Kota Probolinggo, Dishubkominfo, Dinkes, Bagian Umum, Bagian Kesra Pemkot Probolinggo, IPHI, elBank, Ormas Islam, dan Penyelenggara haji. Rapat Koordinasi ini mengagendakan evaluasi dari pelaksanaan pemberangkatan haji tahun 2015.

Kakankemenag, H. Muhammad dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi pemberangkatan Haji 2015. Karena hal tersebut sangat berguna untuk bahan evaluasi pemberangkatan tahun ini. Dan bahan perbaikan di masa yang akan datang.

“Kami mengharap masukan dan saran dari semua pihak, terkait evaluasi pelaksanaan haji tahun ini. Dan semoga hasil radi rapat ini bisa menjadi bahan untuk peningkatan kualitas pemberangkatan haji di masa yang akan datang,” harapnya.

Dipandu langsung oleh Samsur (Kasi PHU) hampir seluruh peserta mengajukan usul, masukan dan saran sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Hal ini sangat diharapkan dalam rangka peningkatan pelayanan haji Kota Probolinggo. (Arb)

http://jatim.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304028