Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

SMKA TAHAP Malaysia Melawat ke MAN Darussalam

Oleh Admin 09-11-2015 09:18:48

[Darussalam | Nurchaili/Yakub]  Sebanyak 55 orang guru dan staf dari Sekolah Menengah Kebangsaan Agama (SMKA) Tengku Ampuan Hajjah Afzan Pahang (TAHAP) Malaysia akan  mengadakan lawatan ilmiah dan taklimat pembelajaran ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Darussalam Kabupaten Aceh Besar. Rombongan direncanakan tiba di MAN Darussalam pada Kamis (12/11).

Informasi ini sesuai dengan pemberitahuan awal melalui surat resmi dari SMKA TAHAP yang ditandatangani oleh kepala sekolah, Haji S. Mahdzir Bin S Nordin.

SMKA TAHAP adalah sekolah menengah kebangsaan agama yang terletak di Afzan, tepatnya di Jalan Jerantut-Temerloh Km. 4, Negeri Pahang, Malaysia.

Sekolah ini didirikan pada 8 Januari 1984 dengan nama Sekolah Menengah Agama Pahang.

Lawatan sekolah dari negeri jiran ke MAN Darussalam bukanlah yang pertama. Sebelumnya pada November 2011 SMKA Al-Irshad Pulau Pinang, Malaysia juga telah berkunjung ke madrasah yang terletak di kemukiman Tungkob ini.

Rombongan terdiri dari 20 guru, 22 siswa dan 25 orang keluarga guru dan siswa. Saat itu telah ditandatangani naskah kerjasama pendidikan melalui pengembangan siswa antara SMKA Al-Irshad dengan MAN Darussalam.

Sebagai tindak lanjut kerjasama, MAN Darussalam telah mengirimkan dua orang siswa, Nurwahyuni dan Najmi Arjuna untuk belajar sementara waktu ke SMKA Al-Irshad pada bulan Juni 2012. []

[Foto: Guru MAN Darussalam bersama Guru SMKA AL-Irshad Pulau Pinang Malaysia. Doa bersama siswa MAN jelang UN] aceh.kemenag.go.id