Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kasubbag TU Menerima Audiensi FKUB Labusel

Oleh Admin 09-11-2015 09:27:39

Kotapinang (Inhum).  Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Labuhanbatu Selatan Ibrahim Syah selaku  menyambut baik kunjungan H. Syukri Nasution (Ketua FKUB), JM. Panggabean (Wakil Ketua), Surya (Wakil Setjend) dan M. Purba (Anggota FKUB) Ke Kantor Kementerian Agama Lab. Labusel, Senin (9/11).

Kunjungan ini sebelumnya sudah terjadwal bersama Kasubbag TU. Adapun maksud dan tujuan berkunjung yaitu berkoordinasi dan konsultasi mengenai  Cash Program FKUB Labusel dan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ibrahim Syah mengatakan bahwa Pihak Kantor Kementerian Agama Labusel menginginkan adanya andil FKUB Labusel terhadap kegiatan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama yang rencanya akan dilaksanakan sesegera mungkin, sekaligus proses pencairan dana Cash Program FKUB Labusel, Beliau juga menegaskan untuk kelengkapan administrasi, seperti kwitansi dan lain sebagainya untuk pencairan tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua FKUB Labusel H. Syukri juga mengatakan bahwa pihak FKUB sangat apresiasi terhadap pertemuan seperti ini, “ karena kami juga sangat perlu pembelajaran mengenai apalagi mengenai kegiatan yang mengguna dana APBN, kami tidak menginkan adanya masalah dibelakang nanti”, tegasnya.

http://sumut.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304574