Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kemenag Medan Adakan Pertemuan Perdana Kursus Bahasa Ingrris

Oleh Admin 09-11-2015 09:28:38

Medan (Inhum). Pertemuan perdana kursus bahasa Inggris Jumat (6/11) dilaksanakan di ruang Subbag Tata Usaha  diikuti ASN bagian seksi maupun utusan KUA di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kota Medan.

Sebagai mentor atau pengajar kursus bahasa Inggris yaitu Nursiah Lubis  guru bahasa Inggris MTsN 2 Medan dan Sri Rahayu dari MTsN 3 Medan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H.Iwan Zulhami, SH, MAP dalam arahannya mengatakan bahwa kursus ini merupakan tindak lanjut dari program kerja Kanwil Kemenag Sumut.

“Saya harapkan ASN di Kemenag Medan dapat mengikutinya dengan baik, kita bisa paham dan dia sebagai lawan komunikasi kita juga bisa paham itu sudah termasuk berkomunikasi, kita belajar bagaimana kita bisa paham dan mengerti bahasa Inggris,”tutupnya.

Hadir di kursus tersebut Impun Siregar Kasi Penmad, Usman M Kasi Urais, Burhan Penyelenggara Bhudda, Bonggal Ritonga Penyelenggara Zakat, pengawas, penyuluh dan ASN perwakilan seksi masing-masing di Lingkungan Kantor Keementerian Agama Kota Medan.

http://sumut.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304572