Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kakankemenag Binjai Launching Gerakan Pusaka dan Budaya Bahasa Inggris

Oleh Admin 09-11-2015 09:31:01

Binjai (Inhum). Dihadapan seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai ASN Kementerian Agama Kota Binjai Program Gerakan puasa Senin-Kamis dan Budaya Bahasa Inggris di launching oleh Kankankemenag Kota Binjai H. Al Ahyu, MA pada hari ini Senin, 9 November 2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.

Program gerakan pusaka dan budaya bahasa Ingris ini dimaksudkan untuk menyahuti Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Nomor : Kw.02/1-d/HM.00/7576/SE/2015 tentang Gerakan Puasa Senin-Kamis yang dicanangkan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dan merupakan kesepakatan pada Rakor Pejabat Eselon III pada hari Senin, 9 Oktober 2015 lalu di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Kita terima program ini secara positif dan tidak usah diperdebatkan, kita ambil manfaatnya, demikian ditegaskan Al Ahyu saat me-lounching program ini.

Dijelaskan juga bahwa program bahasa Inggris ini penting mengingat saat ini kita berada di era globalisasi yang menempatkan komunikasi lintas Negara terlebih saat disahkannya masyarakat ekonomi ASEAN maka alat komunikasi yang wajib dipergunakan adalah bahasa Inggris.

Setelah launching program Pusaka dan budaya bahasa Inggris dilanjutkan dengan Rakor jajaran pejabat eselon IV dan Kepala Madrasah yang membahas tentang pentingnya pengelolaan data, manajerial dan pengelolaan satker oleh masing-masing pimpinan satker guna mengokohkan soliditas pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kota Binjai.(by mufied)

http://sumut.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304452