Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Hari Kedua MTQ, Kafilah Kota Solok Mulai Berlomba

Oleh Admin 09-11-2015 09:38:29

Sawahlunto, Inmas-–Memasuki hari pertama lomba di ajang MTQ Nasional Ke-36 Tingkat Propinsi Sumatera Barat di Kota Sawah Lunto.

Kafilah Kota Solok dibawah pimpinan Penjabat Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Asrizal Asnan  dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H.M.Nasir, telah mulai mengikuti beberapa cabang lomba yang tempatnya tersebar dikota Sawahlunto, Senin ( 09/11).

 Kafilah MTQ dari Kota Solok yang terdiri dari putra (PA) dan putri (PI), terbaik yang diutus  mewakili Kota Solok untuk mengikuti cabang lomba yang telah ditentukan.

Diantara lomba yang diikuti PA/PI Kafilah Kota Solok pada hari pertama ini  adalah,  Tilawah tingkat anak anak PA, remaja PI, dewasa PI, Qiraat PA.  Di Cabang Tartil dasar PA, PI dan tartil menengah serta umum PI.  Cabang Hizfil 10 Juz PI, Khat naskah PA dan PI. Pada cabang  Kitab standar PA, PI  Dan Tafsir  Bahasa Indonesia PA serta M2IQ PA, PI.

Kasi Bimas H.Afrizen, terkait hal ini memohon do’a ke seluruh masyarakat Kota Solok, semoga Kafilah Kota Solok  mendapatkan predikat yang membanggakan dan berbuat yang terbaik  untuk Kota Solok. Diana/Rina

http://sumbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304500