Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Dua MAN Kab. Solok Berlaga di Sumani

Oleh Admin 09-11-2015 09:39:29

Koto Baru, Inmas—Setelah dibuka secara resmi oeh Sekda Kabupaten Solok H. M. Saleh, Senin (2/11) yang lalu, kini MAN X Koto Singkarak Cup yang digelar dalam rangka menyambut 1 Muaharam dan Hari Sumpah Pemuda memasuki babak Final yang akan digelar sore nanti dilapangan Sumani. Turmanen yang diikuti 8 SLTA dari Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Tanah Datar akan mempertemukan MAN X Koto Singkarak dan MAN Koto Baru dipartai final.

Pertemuan kedua tim ini diluar dugaan karena selama jalannya turnamen kedua tim bertemu dengan tim tangguh lainnya. MAN Singkarak walaupun dibabak penyisihan menang by karena SMA 1 Sulit Air tidak datang kelapangan dibabak semifinal MAN X Koto Singkarak menghadapi perjuangan yang tidak mudah mengakahkan SMA 2 Rambatan Tanah Datar.

Sedangkan MAN Koto pada pertemuan pertama harus basitungkin mengalahkan SMA 1 Junjung Sirih yang akhirnya tersingkir dengan skor 1-0 untuk MAN Koto Baru Solok.Kini kedua tim sama-sama optimis menatao laga yang kan digekar pukul 16.00 nanti. Saat dihubungi kedua Kepala Madrasah ini sama-sama merendah. Yulfentri Kepala MAN X Koto Singkarak mengatakan bahwa timnya tidak terlalu berambisi untuk menang karena sebagai tuan rumah, namun kalau bola bundar mengkehendaki kemenangan miliki Singakarak sebuah kejutan sudah menanti untuk tim pinggir danau ini.

Sementara kepala MAN Koto Baru Solok Syamsul Bahri juga merendah dengan mengatakan bahwa MAN Koto Baru belumlah tim terbaik di Kabupaten Solok, namun tim yang diasuh Beni dan Robi ini juga tak mau menyia-nyiakan hatapan dan kepercayaan 650 lebih warga MAN Koto Baru Solok yangberharap sebuah kemenangan berukir prestasi. Fendi/Rina

http://sumbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304462