Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Ka.Kanwil LepasTim Qasidah Provinsi Jambi Menuju Kendari

Oleh Admin 09-11-2015 09:44:59

Sekaligus Gelar Syukuran Bersama Penerima SK Honorer K2

Jambi (Humas) –Berlangsung di Aula Kanwil, Senin (9/11), Ka.Kanwil, Drs.HM.Thahir,MHI melepas Tim Qasidah Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang akan mengikuti festival Bintang Vokalis Qasidah yang berlangsung di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ka.Kanwil pada kesempatan tersebut berharap agar Tim Qasidah Kanwil bisa memberikan prestasi yang menggembirakan, hal ini menurut Ka.Kanwil dengan keberhasilan yang diraih tersebut mampu mengangkat nama Provinsi Jambi di level nasional.

“Prestasi yang diraih akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya, sebab orang akan lebih mengenal luas kita. Sebagai contoh keberhasilan pada lomba baca kitab kuning belum lama ini hingga ke tingkat internasional,” ujar Ka.Kanwil.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ka.Kanwil berpesan kepada para  CPNS yang sudah mengantongi SK untuk bekerja dengan baik dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Hal ini patut disyukuri, saudara-saudara sudah resmi dari tenaga honorer diangkat menjadi CPNS, semangat bekerja tersebut perlu ditanamkan di dalam hati,” pesan Ka.Kanwil. (pas)

http://jambi.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304554