Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kakankemenag Kuansing: Pondok Pesantren Harus Membanggakan

Oleh Admin 09-11-2015 09:55:21

Kuansing (Inmas) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuansing H. Erizon Efendi, SAg, Senin (9/11), membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, bertempat di aula Kantor Kemenag Kab. Kuansing.

Hadir pada kesempatan itu Kabid Pakis Kanwil Kemenag Prop. Riau H. Ruslan, SHI, M.Pd.I dan Kasi Pakis Kantor Kemenag Kab. Kuansing H. Masrul Hakim, S.Ag, M.Pd.I.

Dalam laporan panitia, H. Masrul Hakim menyampaikan bahwa acara ini terselenggara berdasarkan DIPA Kantor Kemenag Kab. Kuansing tahun 2015, sedangkan peserta berjumlah 30 orang, terdiri dari pimpinan Pondok Pesantren, Pengurus KKMDA Kecamatan dan Pengurus KKMDA Kabupaten.

Pada kesempatan itu Kakankemenag Kab. Kuansing mengharapkan agar dengan adanya sosialisasi ini, apa yang menjadi tujuan dari peraturan pendidikan keagamaan dapat diwujudkan di Kuansing. Beliau juga mengharapkan agar Pondok Pesantren di Kuansing memiliki keunggulan tersendiri, sehingga menjadi Pondok Pesantren yang membanggakan.

“Kita harapkan Pondok Pesantren dapat membanggakan kita, baik dari sisi mutu maupun pengelolaannya,” kata H. Erizon Efendi.

Pada bagian lain beliu juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan PP Bahrul Ulum Air Mas Kec. Singingi yang telah mengirim peserta untuk semua cabang pada Pospeda VII yang lalu, sehingga Kuansing memperoleh prestasi yang membanggakan yaitu Juara Umum II. (Rf)

*edit by novam

http://riau.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304458