Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

H Tarmizi Tohor Dikukuhkan Menjadi Ketua Perwakilan BWI Riau

Oleh Admin 09-11-2015 10:05:13

Pekanbaru (Inmas) – Pada Kamis (5/11), H Tarmizi Tohor yang merupakan Kakanwil Kemenag Provinsi Riau dikukuhkan menjadi ketua perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Riau masa jabatan 2014-2017 oleh Sekretaris BWI Pusat H Nursamad Kamba di aula Kanwil Kemenag Provinsi Riau. 

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Wakaf Indonesia Nomor 012/BWI/P-BWI/2014, tertanggal 22 Juli 2014.

“Sejatinya, pengukuhan ini dilakukan ketua BWI Maftuh M Basuni namun karena ada beberapa hal, maka diwakilkan kepada sekretaris BWI Dr H Nursamad Kamba,” kata Kabid Penaiszawa H Irhas yang merupakan Sekretaris Perwakilan BWI Provinsi Riau di ruangannya seusai pengukuhan.

Selain H Tarmizi Tohor, pada kesempatan itu dikukuhkan juga pengurus yang lain seperti H Zaini Ismail sebagai Ketua Dewan Pertimbangan; H Abd Gafar Usman dan H Badar Ali Madjid sebagai wakil ketua Dewan Pertimbangan.

Wakil ketua Badan Pelaksana Perwakilan BWI Provinsi Riau  dijabat HM Zakaria. Sekretaris H Irhas, wakil sekretaris H Joni Hendra dengan bendahara dan wakil bendahara Uly Syukriah dan Qawiyun Awal.

Sementara Divisi Pembinaan Nazhir dipangku H Asyari Nur.  Divisi Pengelolaan dan Pemberdayaan Wakaf dijabat Yurnald Edward, Divisi Kelembagaan H Hamdan Yafis, Divisi Hubungan Masyarakat H Fajriansyah dan Divisi Penelitian dan Pengembangan Wakaf H Mawardi Saleh. (ghp)  

http://riau.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=303961