Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pembinaan Keluarga Sakinah

Oleh Admin 10-11-2015 07:46:06

Kab. Kediri (Bimas Islam) – Keluarga merupakan lembaga pendidikan pertama dan utama dalam masyarakat. Keluargalah yang pertama kali mengajar dan mendidik anak-anak tentang nilai-nilai kebaikan. Demikian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri H. Suryat padfa hari hari Selasa (10/11), ketika membuka kegiatan pembinaan keluarga Sakinah yang diselenggarakan oleh seksi Bimas Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dihadapan sekitar 40 peserta yang terdiri dari penyuluh dan Ibu kepala KUA SeKabupaten Kediri ini, beliau mengingatkan peserta untuk benar-benar memperhatikan nilai-nilai pendidikan dengan baik agar bisa membawa keluarga indonesia menjadi keluarga yang sakinah. ”minimal di mulai dari keluarga kita sendiri baru di getok tularkan ke lingkungan masyarakat,” ujar beliau.

Kepala Seksi Bimas Islam Abd. Kholiq dalam laporannya menyampaikan bahwa, bertitik tolak dari pemikiran bahwa keluarga merupakan pintu gerbang menuju kemajuan bangsa, maka pihaknya menyelenggarakan kegiatan pembinaan sakinah ini, dengan harapan semoga keluarga benar-benar menjadi tempat tumbuh dan berkembang nilai-nilai kebajikan dan mampu mencetak putra-putrinya menjadi generasi yang berimtaq (beriman dan bertaqwa dan beriptek (berilmu pengetahuan dan tekhnologi).

Hadir sebagai nara sumber Kasi PHU Abd. Aziz dan Nur Afifah Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. (Paulo)

http://jatim.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=304913